LPJS

LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN SEMESTER

   

Laporan Pertanggungjawaban Semester atau disingkat menjadi LPJS dilaksanakan Pada hari Sabtu, tanggal 31 Juli 2021 dari Pukul 09.00-16.30 WIB berdasarkan absen dihadiri oleh 25 orang Badan Pengawas dan Pengurus, anggota 28 orang, dan demis 5 orang. merupakan kegiatan rutin dalam kepengurusan Koperasi Mahasiswa Universitas Siliwangi, yang dilaksanakan setelah semester pertama selesai atau selama 6 bulan kebelakang.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempertanggungjawabkan Kepengurusan KOPMA UNSIL Kepada seluruh elemen kopma unsil yaitu terutama Anggota, demisioner serta alumni KOPMA UNSIL untuk menampung serta menerima kritikan membangun, masukan serta saran supaya dijadikan proyeksi untuk 6 bulan kedepan.

Dalam laporan pertanggungjawaban semester diketahui persentase kontribusi anggota terhadap pendapatan bidang usaha perJuni ini sebesar 38,72%. Kondisi ini mengalami peningkatan kontribusi dibandingkan tahun sebelumnya. Namun, tetap harus diupayakan kontribusi anggota terhadap pendapatan bidang usaha lebih besar dibandingkan umum.

Selain itu, pada semester 1 kepengurusan ini target omset diketahui baru mencapai 43% dari total 100%. Dan pencapaian target laba bersih mencapai 12% dari target yang sudah ditentukan dalam satu tahun kepengurusan ini.

Ketercapaian seluruh target, harapan dan cita-cita KOPMA UNSIL membutuhkan kerja sama, dukungan dan bantuan dari segala pihak. Mari kita gaungkan azas kekeluargaan untuk memastikan target, harapan dan cita cita bersama ini tercapai.
BRAVO KOPMA!