JEJAK KARYA

JEJAK KARYA

  

Telah dilaksanakan Perlombaan Jejak Karya secara online menggunkan media google form sebagai media utamanya yang berlansung dari tanggal 10-17 Oktiber 2021. Jejak Karya merupakan salah Program Kerja dari CSG JDCOM KOPMA UNSIL 2021. Dalam program kerja ini CSG JDCOM KOPMA Universitas Siliwangi berkolaborasi dengan panitia Pendidikan Berjenjang 2021 dalam rangka lomba Jejak Karya yang merupakan lomba membuat poster yang disertai dengan caption bagi peserta DIKJANG 2021.

Program kerja Jejak Karya (poster yang disertai dengan caption) ini mengangkat tema Hari Besar Nasional “Sumpah Pemuda” yakni sebuah gerakan yang dilakukan oleh para pemuda-pemudi di  Indonesia dengan menyatakan janji satu tanah air, satu bangsa, dan satu bahasa.

Jejak Karya dilaksanakan dengan rincian kegiatan mulai dari sosialisasi dan pembukaan pendaftran pada 10-15 Oktober 2021, lalu dilakukan penjurian pada tanggl 16 Oktober 2021 kemudian diumumkan pada tanggal 17 Oktober di acara DIKMENKOP 2021 menggunakan media Zoom Meeting. Partisipan yang berpartisipasi mendaftar Lomba Jejak karya ini berjumlah peserta 25 orang. Dengan di ambil 3 karya terbaik sebagai pemenang yang bisa di lihat pada akun instagram JDCOM.